‘Wildcat’ Arahan Ethan Hawke Akan Mulai Diproduksi

Salah satu pemeran 'Wildcat' adalah putrinya sendiri, Maya Hawke

Film arahan Ethan Hawke Mulai Produksi

© Getty Images

Selain Maya Hawke, film ini turut dibintangi Laura Linney, Steve Zahn, Alessandro Nivola dan  Vincent D’Onofrio.

 

Dilansir dari Variety, Ethan Hawke akan memulai produksi dari ‘Wildcat’ yang mana ia akan menjadi sutradara di film tersebut.

‘Wildcat’ akan menceritakan kisah dari Flannery O’Connor, seorang penulis yang kesulitan untuk menerbitkan novel pertamanya. Seorang katolik yang taat, O’Connor kemudian diundang untuk hadir ke dalam sebuah konfersi penulis. O’Connor terkenal akan cerita pendeknya yang berisikan budaya Amerika dan juga kisah tentang kepercayaannya. Namun, penulis tersebut menderita lupus dan kemudian meninggal pada usia 39.

O’Connor akan diperankan oleh Maya Hawke yang terkenal atas penampilannya sebagai Robin Buckley di ‘Stranger Things’. Selain dirinya, jajaran pemain termasuk  Laura Linney (You Can Count on Me), Philip Ettinger (First Reformed), Rafael Casal (Blindspotting), Steve Zahn (White Lotus), Cooper Hoffman (Licorice Pizza), Willa Fitzgerald (Reacher), Alessandro Nivola (The Many Saints of Newark) dan Vincent D’Onofrio (Law & Order: Criminal Intent).

Hawke memberikan pendapatnya mengenai kerja samanya dengan sang putri “Maya telah berusaha keras agar kisah ini dapat diadaptasi, menceritakan kisah Flannery O’Connor untuk generasi yang akan datang menunjukan bahwa adanya penulis genius yang menceritakan kisah tentang agama namun juga secara kreatif. Penggabungan akan realita dan imajinasi,” ujarnya.

‘Wildcat’ akan diproduksi oleh Joe Goodman dari rumah produksi Good Country Pictures, Ryan Hawke and Ethan Hawke melalui Under the Influence Productions, Cory Pyke dari Renovo Media Group juga Kevin Downes dan Jon Erwin beserta Daryl Lefever dari rumah produksi Kingdom Story Company. Prodouser eksekutif termasuk Eric Groth dan David Kingland dari Renovo Media Group juga Maya Hawke melalui Under the Influence Productions.

UTA Independent Film Group juga CAA Media Finance akan mengurus distribusi film tersebut dan Renovo akan membiayai keseluruhan biaya produksi.

Untuk bekerja sama dengan keluarga Hawke, Kingland mengatakan  “Kesempatan bekerja sama dengan keduanya dalam menceritakan kisah ini sangat imajinatif dan juga penuh dengan harapan yang juga merupakan sebuah visi dari Renovo. Projek ini menggunakan semua usaha para aktor juga para staf untuk memberikan kisah Flannery O’Connor sebuah penghormatan.”

Exit mobile version