CINEVERSE
  • Home
  • Movies
  • Series
  • Reviews
  • Hype
  • Login
  • Register
No Result
View All Result
Cineverse
  • Home
  • Movies
  • Series
  • Reviews
  • Hype
No Result
View All Result
CINEVERSE

Siap-Siap, Akhir Tahun ini Netflix Akan Muncul Iklan!

Redaksi by Redaksi
June 27, 2022
Share on FacebookShare on Twitter

Setelah lama sekali selalu menolak untuk meletakkan iklan di platform streaming-nya, tahun ini Netflix sepertinya akan memperkenalkan komersial dalam pelayanannya. 

 

Bagi sebagian orang, menonton sebuah film atau serial di sebuah layanan streaming akan sangat efektif untuk menghilangkan rasa bosan, terlebih, sejak adanya pandemi, orang-orang mulai mencari alternatif lain untuk menonton film. Netflix sebagai layanan streaming yang telah memiliki banyak penggemar selama bertahun-tahun karena film dan serial originalnya yang menarik, baru-baru ini mengumumkan bahwa layanan streamingnya akan mulai menghadirkan komersial di platformnya. 

Ted Sarandos, Co-CEO Netflix, telah menyatakan bahwa pada hari Kamis, Netflix akan mulai menguji iklan, yang akan dimunculkan pada tingkat berlangganan harga yang rendah. Perusahaan ini telah berbicara pada beberapa partner potensial untuk membantu mereka ke dalam dunia komersial. Dikutip dari TIME, Ted Sarandos, saat ditemui di festival iklan internasional, Cannes Lions, mengungkapkan bahwa partner tersebut adalah Comcast, NBCUniversal, dan Google. 

Seperti yang telah diketahui, Netflix tahun ini sedang dalam situasi yang sulit. Persaingan layanan streaming yang semakin ketat, Netflix kehilangan pelanggan mereka dengan cukup signifikan. Hal ini terjadi karena mereka menindak kata sandi dalam platformnya, dan diikuti pemberhentian lebih dari 150 karyawan, atau 1,5% karyawan globalnya. 

Sarandos mengatakan bahwa “kami telah meninggalkan segmen pasar pelanggan besar, yaitu orang-orang yang mengatakan, “hei, Netflix terlalu mahal untuk saya dan saya tidak keberatan beriklan.” kami menambahkan tingkat iklan. Kami tidak akan menambahkan iklan ke Netflix seperti yang anda tahu saat ini.”

New York Times melaporkan bahwa rencana ini akan dilaksanakan lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, yaitu akhir tahun. Selain Netflix, platform lain seperti Hulu, Peacock, Paramount Plus, dan HBO Max telah memiliki tingkat iklan pendukung mereka. Sedangkan Disney+ berencana akan menambahkannya pada akhir tahun ini. 

Saat ini harga berlangganan Netflix berkisar antara 9.99 dolar Amerika hingga 19.99 dolar Amerika per bulan, tergantung dari berapa layar yang dipilih untuk diaktifkan. Sedangkan nanti, untuk tingkat baru yang didukung iklan akan memiliki harga yang lebih rendah bagi pelanggan yang bersedia menonton iklan. 

Jadi, gimana dengan kebijakan terbaru ini Cilers?

Baca Juga

Review Adolescence (2025)

Tantangan Erin Doherty Perankan Psikolog Anak di Adolescence

Tags: NetflixNetflix beriklanNetflix subscribersNew York TimesTed SarandosTime
Redaksi

Redaksi

Related Posts

Adolescence
Reviews

Review Adolescence (2025)

Adolescence
Featured

Tantangan Erin Doherty Perankan Psikolog Anak di Adolescence

March 23, 2025
Queenmaker
Featured

Deretan Skandal Politik di Drama Korea Queenmaker

March 23, 2025
Squid Game
Hype

Netflix Gelar Squid Game: Red Light Green Light Challenge di GBK

December 22, 2024
White-logo-cineverse-(185x31)

© 2020 - 2023 Cineverse - PT Cineverse Nusantara Visualindo

  • About Us
  • Pedoman Media Siber
  • Kebijakan Privasi

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
  • Login
  • Sign Up
No Result
View All Result
  • Home
  • Movies
  • Series
  • Reviews
  • Hype

© 2020 - 2023 Cineverse - PT Cineverse Nusantara Visualindo