Untuk pertama kalinya dalam sejarah rumah mode ini, wewangian legendaris Chanel N°5 telah didesain ulang dalam warna merah, edisi terbatas yang dapat dipesan pre order.
Dikenal luas dengan botol kaca bening bersih persegi panjang dengan sumbat facetted dan branding yang minimalis, tampilan Chanel N°5 memang identic dengan aromanya. Sekarang, menjelang Natal di akhir tahun, Chanel akan hadir dengan warna merah yang berbeda jauh dengan kemasan ikoniknya.
Tentu saja pemilihan warna ini tak sembarangan. Mengapa? Walaupun warna merah identik dengan warna pesta sejati dan juga sebagai warna yang disukai wanita, warna merah memiliki arti khusus untuk rumah mode Chanel. Ini adalah “warna kehidupan, warna darah,” kata Gabrielle Chanel, sang pendiri Chanel, yang hanya ingin mendandani wanita dengan warna hitam, putih, krem, emas – dan merah.
Botol Chanel N°5 berwarna merah ruby ini akan tersedia dalam botol kaca (untuk Eau de Toilette 100 ml dan Eau de Parfum) atau kristal Baccarat (untuk parfum mewah berukuran 900 ml) yang hanya diproduksi 55 buah.
Edisi terbatas Chanel N°5 ini sudah dapat dipesan melalui chanel.com dan di toko-toko retailer ternama mulai 2 November.