SmartStudy, sebuah perusahaan hiburan global yang terkemuka di balik merek anak-anak yang digemari Pinkfong, hari ini merilis sejumlah tujuan baru untuk tur dunia “Pinkfong Baby Shark Live Musical”.
Terinspirasi dari “Baby Shark” Pinkfong, acara ini akan membawa para penggemar ke petualangan di Lautan yang sangat jauh bersama Pinkfong dan Hogi yang membantu Daddy Shark untuk menemukan Baby Shark yang hilang. Pertunjukan musik secara langsung ini akan menyajikan aksi menyanyi dan menari, diiringi lagu-lagu terbaik Pinkfong, termasuk “Baby Shark”, serta pertunjukan interaktif digital yang seru.
Setelah menjalani debutnya di Seoul, acara “Pinkfong Baby Shark Live Musical” mengawali tur dunianya pada 2018, membangun rekam jejak yang teruji di Malaysia, Singapura, Hong Kong dan Makau dengan menjual 80.000 tiket. Tur dunia tersebut kini segera menyambangi Abu Dhabi, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Manila pada Semester II-2019.
Jadwal Tur “Pinkfong Baby Shark Live Musical”
- 26-28 September: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, @ Manarat Al Saadiyat
- 18-20 Oktober: Yogyakarta, Indonesia @ JEC
- 25-27 Oktober: Surabaya, Indonesia @ Tunjungan Plaza
- 1-3 November: Jakarta, Indonesia @ GBK Basket Hall A
- 21-22 Desember: Manila, Filipina @ Solaire Theatre
“Kami sangat gembira untuk menghadirkan pengalaman seru ini secara langsung di atas panggung,” ujar Min Seok Kim, CEO, SmartStudy. “Selain mengusung pertunjukan musikal yang asli dalam tur tersebut, kami juga tengah bekerja sama dengan berbagai mitra terkemuka asal Eropa dan Amerika Latin untuk menghadirkan pertunjukan musik secara langsung ini ke seluruh dunia.”