CGV bersama KitaBisa, PT Ultrajaya dan Nabati untuk mengajak Nonton Seru bersama Anak Yatim dan Dhuafa di 5 Kota Besar dengan menayangkan film Kun Ana Wa Anta.
Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, CGV Cinemas melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim & Dhuafa melalui ‘Nonton Seru Bersama Anak Yatim dan Dhuafa’ di 5 lokasi CGV terbesar di Indonesia.
Acara tersebut serentak diadakan pada 7 Mei 2024 yang berlangsung di CGV FX Sudirman Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, CGV Maspion Square Surabaya, CGV Transmart Maguwo Yogyakarta dan CGV Plaza Mulia Samarinda. Dari kelima lokasi tersebut, menyediakan 50 kursi dengan total 250 anak dari komunitas dhuafa dan panti asuhan untuk menayangkan film Indonesia yang menarik dan edukatif.

Bekerjasama dengan Yayasan KitaBisa, mereka dapat menikmati film ‘Kun Ana Wa Anta’ yang merupakan film edukatif dari DNA Production yang mengeksplorasi berbagai tema yang berhubungan di Indonesia. Diantaranya perlindungan satwa liar, toleransi beragama, keberanian serta kekuatan persahabatan yang menyenangkan namun memiliki nilai moral yang berbobot.
Selain itu, adapun alasan CGV untuk menayangkan film tersebut kepada berbagai Anak Yatim dan Dhuafa bahwa pesan moral yang disampaikan pada film tersebut tidak hanya sebagai hiburan, namun nilai pendidikan yang ditanamkan oleh berbagai Anak Yatim dan Dhuafa sejalan dengan tema yang dibawakannya.
Acara tersebut mendapatkan sambutan yang positif oleh Mandati Putri, selaku Head of Marketing Communications CGV Indonesia menyatakan
“Sebagai bagian dari industri hiburan dan perfilman, kami percaya bahwa setiap anak mempunyai hak untuk belajar dan tumbuh dalam lingkungan yang mendukung, salah satunya melalui media visual dan interaktif dengan cara yang menyenangkan. Melalui kegiatan nonton bareng ini, kami berkontribusi kepada masyarakat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengambil nilai-nilai yang positif dari sebuah film.’’

Untuk menambah keceriaan, para Anak Yatim & Dhuafa mendapatkan merchandise dari CGV, berbagai aneka makanan ringan dan minuman sehat yang merupakan kerjasama dari PT Ultrajaya dan Nabati sebagai partner dalam acara tersebut.
Kedepannya, CGV selalu berupaya untuk menjadi sarana penayangan perfilman yang menghibur dan edukatif bagi masyarakat. Serta, berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat seiring dengan pertumbuhan ekonomi, sosial dan budaya yang ada di Indonesia.