2021 Jadi Tahun Manis Bagi Andrew Garfield

Jeda panggung yang panjang setelah ia mendapatkan Tony Award, Andrew Garfield kembali muncul di tahun 2021 dengan merilis tiga film berturut-turut; ‘The Eyes of Tammy Faye’, ‘Tick, Tick… Boom!’, dan ‘Spider-Man: No Way Home.’

 

Pada Bulan Desember kemarin, Andrew Garfield mengulangi perannya sebagai Peter Parker di ‘Spider-Man: No Way Home’ bersama webslinger lainnya, Tom Holland dan Tobey Maguire.

Diproduksi bersama Marvel, film terbaru ini mendekati 1,4 miliar dolar AS di box office seluruh dunia dan mendapat banyak respon positif. Setelah beberapa filmnya mendulang kesuksesan, Andrew Garfield mungkin bisa dipastikan masuk ke dalam nominasi Oscar.

Dilansir dari laman Variety, Andrew Garfield memberikan wawancara eksklusifnya terkait kembalinya ia ke Spider-Verse dan tanggapan atas perannya sebagai Jonathan Larson di “Tick, Tick… Boom!”

Dari percakapan tersebut, Andrew ditawarkan peran sebagai Spider-Man oleh Amy Pascal, Kevin Feige, dan Jon Watts dalam film ‘No Way Home’. Ide cerita yang menarik membuat Andrew tidak berpikir dua kali untuk menyetujuinnya. Dalam cerita tersebut, Andrew akan muncul sebagai Spider-Man dari dimensi lain akibat terbukanya gerbang multiverse.

The Amazing Spider-Man 2 (© Sony Pictures)

Dalam pengalamannya, Andrew Garfield juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Tom Holland dan Tobey Maguire. Ia merasa pertemuan dengan kedua pemain Spider-Man lainnya bukan hanya sekadar pertemuan biasa, mereka bisa saling bercerita bagaimana pengalamannya sebagai Spider-Man dari berbagai sutradara yang berbeda. Selama dua minggu menjalani syuting, Andrew dan Tobey berhasil menjadi teman dan bersenang-senang bersama.

Tom bahkan sempat merasa cemburu dengan Andrew karena ia memiliki ritsleting kecil di kostum Spider-Man-nya yang dilepaskan dengan sangat mudah. Berbeda dengan Andrew, untuk memegang teleponnya saja, Tom Holland harus menggunakan hidungnya karena kostum Spider-Man-nya tidak mudah mengakses tangannya.

Tom dan Andrew juga melakukan percakapan yang mendalam dan berbicara tentang pengalaman mereka menjadi Spider-Man. Bagi Andrew, itu pengalaman yang luar biasa baginya, hingga ia menyadari betapa banyak hidup dan waktu yang Andrew berikan untuk menjadi Peter Parker atau Spider-Man.

Sementara itu, Andrew juga membintangi film ‘Tick, Tick… Boom!’ yang telah dirilis di Netflix. Dengan adanya kesempatan untuk bermain film musikal, Andrew merasa bersyukur karena bisa sekaligus menjalani hobinya dalam bernyanyi.

Melalui film ‘Tick, Tick… Boom!’, Andrew mampu membuat banyak orang yang tidak pernah memiliki hubungan dengan Jonathan Larson, mengetahui kisah hidupnya. Larson dan pencapaiannya dihidupkan kembali oleh Andrew dengan musik-musiknya dalam film tersebut.

Tick, Tick… Boom! (© Netflix)

Film ‘Tick, Tick… Boom!’ menjadi pesan bagi orang-orang untuk selalu berjuang dalam menggapai mimpi dan menjadi pengingat bahwa hidup ini terlalu singkat.

Kita harus sadar apa yang akan kita lakukan, apa yang kita lakukan benar atau tidak, bagaimana cara menggapai mimpi dengan baik tanpa mengorbankan hal-hal penting lainnya.

Setelah berhasil tampil memukau di film ‘Tick, Tick… Boom!’, sudah pasti Andrew akan melakukannya lagi apabila ada kesempatan lainnya.

Exit mobile version